Template Blogspot Premium Gratis 100% Download Value Dari SoraTemplates | High Quality Free Blogger Templates

Value dibuat untuk bisnis e-Commerce dan sebagian besar untuk Produk Multi Kategori . Ini memiliki desain minimalis yang sangat modern yang akan memfokuskan produk Anda dan variasinya, dan fungsionalitas build in kami akan memberikan pengguna Anda pengalaman pengguna yang sangat tinggi dengan ponsel dan semua dukungan perangkat utama.
ahmadnurhadirmw - Value dibuat untuk bisnis e-Commerce dan sebagian besar untuk Produk Multi Kategori . Ini memiliki desain minimalis yang sangat modern yang akan memfokuskan produk Anda dan variasinya, dan fungsionalitas build in kami akan memberikan pengguna Anda pengalaman pengguna yang sangat tinggi dengan ponsel dan semua dukungan perangkat utama. Itu datang dengan desain tata letak yang menarik yang pasti akan menarik perhatian semua pengunjung situs web Anda. Dibangun dengan prinsip desain minimal , Value Blogger Template membantu bisnis kreatif untuk memamerkan produk mereka dengan cara paling kreatif yang dapat mereka bayangkan.

Template ini untuk blogger google bukan untuk blog atau wordpress, google blogger ini didesain untuk para orang-orang kretive di seluruh dunia. template blogger ini free dan freemium, template blogger premium, template blogger responsive, template blogger simple, template blogger gratis, blogger google ads, template blogger seo.

Basic Setup

  1. Template Installation
  2. Logo Setup
  3. Template Setting
  4. Shortcodes & Markups
  5. Buat Sitemap

Templates Blogger Value:

  1. 100% Murni Responsif - PERIKSA
  2. Google Validasi - PERIKSA
  3. Ramah Ponsel - PERIKSA
  4. Memuat Kecepatan - PERIKSA
  5. Halaman Galat - PERIKSA
  6. Dokumentasi Lengkap - PERIKSA
  7. Baca Lebih Lanjut Dengan Gambar Kecil
  8. Widget Pos Populer Kustom
  9. Desain Minimal & Bersih
  10. Widget Komentar Khusus
  11. Multi Dropdown
  12. 2 kolom
  13. Widget Sosial Bergaya
  14. Pos terkait
  15. Fitur Lebih Keren

Fitur Unlock

  • Hapus Kredit Footer
  • Layanan Pengaturan Blog
  • Tidak Ada Script Terenkripsi
  • Dukungan Premium 7 Hari
  • Untuk Domain Tidak Terbatas
  • Pembaruan Templat Seumur Hidup
  • Versi diperpanjang
  • Anda akan mendapatkan akses penuh dari templat dalam versi yang diperluas.
  • Addons HEAD

Review

Templates Value ini sendiri adalah template untuk personal dan bisnis, yang dimana di khususkan penggunanya adalah laki-laki dan perempuan Template yang mengesankan, profesional, responsif, terbaik yang sangat cocok untuk situs web Berita, Blogger Pribadi, Majalah, Toko. Ini adalah Template Blogger SEO yang responsif dan cantik, Pilihan sempurna untuk mode & tata letak blog minimalis, blog OOTD, blog pribadi, blog Niche, blog otoritas, atau semua jenis blog kreatif atau majalah sederhana.

Beranda dirancang untuk multi guna, blog Otoritas, Agensi, Aplikasi, Arsitek, Toko Roti, Kotak, Desain perbatasan, Bisnis, Amal, Perguruan Tinggi, Konstruksi, Perusahaan, Pendidikan, Hosting, Industri, Majalah, Medis, Pribadi, Portofolio, Restoran, Sekolah, Toko, Perjalanan, Universitas, Pernikahan dll.

Saya disini hanya mendecode script yang di encode tidak ada link atau credit yang di hapus, tinggal user saja yang memilih. jika ada link/credit yang di hapus bukan tanggung jawab kami, selaku admin Themeploit. Harap Hargai Kerja keras Developers jika tidak ada mereka blog anda kumel ☺. jika kalian ingin dihargai silakan langsung beli templatenya ke developernya. Responsive Blogger Template responsive blogger template 2019 templates free download with slider 2018 ads ready bootstrap gratis portfolio btemplates education newspaper - best simple adsense adamz lycoris v1 1 alt apriezt axact infinite amp android seo google what is a amazin multipurpose areda hubspot purple html goomsite bcorporate blush bmag magazine blog fast blanter nova viralisme for viral news brand mag parallax blogmag business socio and buzz clean create one column cute gridz & minimal flex minimalist elegant 2 voux chicmag squid cody chuẩn minima colored copyblogger-v2 oliver premium digizena video youtube dens deco r-shop ecommerce sativa default everyday egnova nulled full gallery grid gridisme keren invert go johny view genova gravity hotmag how to make html5 invision pro indonesia infinity 3 innovative – ijonkz-responsive-magazine news-blogger-template juragan zura janai new wuss job linezap n light loading vienna lite load livia luna mobile magone movie magnews mocca masqoli web monalisa friendly magma magpress flat sora trends-news magazine-responsive-blogger-template trends news/magazine newsly net page online shop toko origin of mega mag-magazine news-responsive-blogger-template personal picshots porto photosout phantom myblog proxima palki warm mag-premium-responsive-blogger-template revoltify radja red xcode supermedium featured random rifqi-responsive-blogger-template rifqiy-responsive-magazine 2017 simplify straight terbaik terbaru tech timeline videotube vikka vintage wordpress white width xml
Disini kamu hanya perlu melihat opsi 2 button di bawah lihat yang Code Premium jika button ini mengarah ke Paste2.org maka yang kamu perlukan Download Template (Button ke-2), jika tombol button Code Premium mengarah ke File maka itulah download File dan sekaligus sudah di patch kode encryptednya tinggal install ke Bloggeralert-info

Jika Memiliki Kendala Tolong Berkomentar.alert-info
contact-form

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post
Ads1
Ads2